Ketika memilih dokter ada banyak untuk berpikir tentang. Pengalaman, khusus, akses online, kepentingan profesional, rencana kesehatan dan banyak lagi. Jadi kami telah mengumpulkan daftar pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika memilih dokter.

Apakah Anda memilih Dokter Perawatan Primer?

Salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan perawatan kesehatan yang sangat baik adalah memiliki dokter perawatan primer  dengan siapa Anda dapat membangun hubungan jangka panjang-seseorang yang tahu latar belakang medis Anda dan memahami apa yang penting bagi Anda. S

Bila Anda memiliki dokter Anda kenal dan percaya, Anda merasa nyaman berbicara tentang apa pun. Dan, semua perawatan-termasuk dasar pemeriksaan rutin, perawatan pencegahan dan pengobatan untuk penyakit atau cedera-berjalan lebih lancar dan mudah.



Apakah Anda ingin dokter yang dekat dengan rumah atau tempat kerja?

Perlu diingat bahwa kebanyakan dokter janji 'dijadwalkan siang hari, Senin sampai Jumat. Jadi, Anda harus mempertimbangkan di mana Anda berada selama waktu tersebut. Di tempat kerja? Di rumah? Membantu di sekolah anak-anak Anda? Ini akan membantu Anda menemukan dokter yang paling nyaman bagi Anda.

Apakah Anda ingin dapat mengakses secara online kantor dokter Anda?

Banyak dokter sekarang menawarkan layanan online yang nyaman, sehingga pasien dapat menggunakan Web untuk melihat hasil tes, memperbaharui resep, janji permintaan dan e-mail dokter mereka. Ketika melakukan pencarian dokter di situs ini, pastikan untuk mencari dokter dengan ikon Layanan Online.

Apakah Anda lebih nyaman dengan laki-laki atau seorang dokter wanita?

Membahas masalah kesehatan dan perawatan dapat menjadi pengalaman yang sangat pribadi. Sangat penting bahwa Anda nyaman berbicara dengan dokter Anda tentang situasi medis yang mungkin muncul. Memutuskan apakah Anda lebih memilih dokter pria atau wanita dapat memastikan bahwa Anda senyaman mungkin.



Apakah dokter menerima asuransi kesehatan Anda?

Untuk menghindari biaya kesehatan yang tidak perlu , Anda akan ingin mencari dokter yang menerima asuransi kesehatan Anda. Sementara sebagian besar dokter berafiliasi dengan Sutter Kesehatan menerima rencana kesehatan yang paling utama, Anda akan ingin memeriksa untuk memastikan bahwa Anda ada di daftar.


BERIKAN KOMENTAR ANDA DI SINI




Leave a Reply.


hidup sehat tanpa obat