Penyebab paling umum dari penyakit pada orang dewasa dan anak-anak pilek atau infeksi saluran pernapasan atas. Ini umumnya percaya bahwa kita menangkap 'pilek, tapi ini bukanlah hal yang tepat. Tubuh kita dikelilingi oleh lebih dari 200 virus yang tubuh kita biasanya memerangi. Namun, jika kita menjadi lari ke bawah atau sistem kekebalan tubuh kita terlalu lemah untuk memerangi infeksi, kita rentan terhadap 'menangkap pilek atau flu'.

Beberapa suplemen dikatakan membantu mencegah dan mengobati pilek dan flu termasuk Echinacea, Vitamin C, Zinc dan Vitamin A.

Echinacea adalah pengobatan alami yang banyak digunakan dalam pengobatan pilek dan flu. Dikatakan untuk mengaktifkan sel anak itu yang merupakan bagian penting dari respon kekebalan. Echinacea diyakini memiliki anti-bakteri, kualitas anti-inflamasi, antivirus dan immulostimulant.


Echinacea
telah terbukti membantu mengobati flu jika tertelan dalam jumlah besar pada 1200mg, tiga kali sehari sampai 8 minggu, namun tidak boleh diambil pada dosis tinggi ini selama lebih dari delapan minggu.


Echinacea lebih cocok untuk orang-orang pada umumnya sehat yang mungkin rentan terhadap infeksi ringan sering. Ini direkomendasikan bahwa orang-orang mengambil 800mg dari herbal kering tiga kali sehari pada saat imunitas melemah.
 
Vitamin C juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh ketika 100mg vitamin C diminum setiap hari. Jika vitamin C yang akan digunakan untuk mengobati pilek atau flu, disarankan bahwa 1000mg per hari dapat membantu mempersingkat durasi pilek atau flu.
Zat besi  adalah nutrisi penting yang digunakan dalam produksi hormon yang mendukung sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus. Jika 13.3mg  asetat diambil pada tanda pertama infeksi, seng dikatakan signifikan mengurangi masa sakit.


Vitamin A dikatakan untuk mencegah infeksi dan diyakini bahwa dosis harian yang direkomendasikan 5000iu harus mudah dicerna dalam diet seimbang melalui makanan seperti wortel, bayam dan paprika dan suplemen jarang diperlukan.




BERIKAN KOMENTAR ANDA DI SINI




Leave a Reply.


hidup sehat tanpa obat