Saya akan membagikan  tips untuk mendapatkan kulit yang mulus dan wajah yang cantik



1: satu telur, satu sendok makan mayones dan salah satu madu. Campur ketiga bahan dan berlaku untuk kulit! Setelah itu mengering dengan lembut bersihkan dengan waslap hangat!

 2: satu sendok ragi, salah satu dari baking soda, salah satu air. Campur secara menyeluruh dan oleskan pada wajah Anda. Setelah sekitar 15 menit bilas dengan air hangat!

 3: satu sendok makan tepung terigu, salah satu dari minyak zaitun, satu sendok makan bubuk kuartal kulit jeruk, satu sendok makan yoghurt dipukuli. Campur sampai Anda mendapatkan pasta dan menerapkannya pada leher Anda. Biarkan mengering dan bilas dengan air hangat dan kemudian dingin!

Siapa yang tidak tahu tentang manfaat mentimun dalam perawatan kulit? Irisan ketimun diterapkan pada mata meredakan bengkak dan menyegarkan. Juga mentimun adalah pembersih yang luar biasa ketika diiris dan usapkan pada wajah Anda. Tomat adalah sebagai bermanfaat sebagai mentimun!

 4: Leher dan kulit wajah pembersih pori-pori: 1-4 sendok teh limejuice, 1 sendok teh susu dan 1 sendok teh jus mentimun. Terapkan dan terus selama sekitar 15 menit. Anda akan merasa hebat!

5: pelembab kulit kering Harian: Madu sangat bagus untuk kulit kering! Campur setengah sendok air mawar dengan sendok teh madu dan Anda mendapat pelembab setiap hari. Gunakan selama 15 menit sebelum Anda mencuci dengan lembut itu.





BERIKAN KOMENTAR ANDA DI HALAMAN BLOG INI




Leave a Reply.


hidup sehat tanpa obat